Sabtu, 21 Juli 2012

RAYUAN MAUT VERSI MAHASISWA/PELAJAR


1. Perminyakan:Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

2. Teknik Informatika:Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

3. Teknik Elektro:Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku

4, Kdokteran:tnpa membedah isi hatimu pun, aku tahu km mencintaiku

5, Keperawatan:Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat di tahan lagi.

6. Farmasi:Sampai skrng, aku belum menemukn obat untk mnyembuhkan hatiku yg kecanduan cintamu

7. Kimia:Kau bagaikan alkohol yang memabukkn dn membiusku bagai eter

8. Kepolisian:aku nggak akan tilang kamu meski qm parkir di hatiku dn otakku setiap saat

9. Hukum:salah apa aku hingga aku trpenjara dlm cintaku kepadamu

1, Kesehatan Masyarakat :Aku rasa, setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.

2, Sejarah:Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

3, Biologi:Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase,agar kita tidak akan terpisahkan.

4, Ekonomi:Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China,selalu meningkat!

5. Planologi:Jika seluruh badanku di-peta-kan, maka hatiku adalah Kawasan Budidaya Monokultur

7. Teknik Fisika :Setiap ku mendekatimu,hatiku bergetar lebih dahsyat dari getaran turbin yang membangkitkan arus AC tiga fasa 220 volt 50 hertz.

8, Teknik Geodesi dan Geomatika :Jika aku dapat mengukur seberapa luas dan besar cintaku yang dapat aku petakan, akan kuberikan pemetaan seakurat mungkin agar koordinat cintaku sampai tepat di hatimu (dari Bapatile )

9. Meteorologi :Aku dapat memprakirakan cuaca yang datang hari esok, minggu depan, atau pun tahun depan. Tapi aku tak dapat memprakirakan kapan aku bisa bertemu denganmu lagi

10. Rayuan Maut Jurusan sastra jepang : alasan kenapa aku masuk sastra Jepang adalah hanya untuk melihat dirimu yang bersemi bagaikan buka sakura yang sedang bermekaran

11. Jurusan Sastra:A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. oops! I Miss U..

12, Geografi:Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.

13, Statistika:Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..

14.Jurusan Arsitektur:Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit. Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.

15, Telekomunikasi (Transmisi):HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

16. Jurusan Manajemen:Walaupun aku dituntut untuk selalu bisa mengatur waktu,tetapi aku tidak bisa mengatur waktu aku yang selalu ingin bertemu dengan kamu..

 ‎1. Kimia:Senyawa Hydrocarbons di dunia ini masih kurang lengkap untuk membuatku “Alive”, hanya “cintamu” yang mampu menghidupkan aku.

2, Teknik Industri:I’m not the first, but I will be the best for youBecause love is timefull like a money

3. Kedokteran:naksir kamu tuh kayak kanker stadium 4…sekali kena, susaaaahhh banget sembuhnya

4. Filsafat :Cinta???aku tak bisa memikirkannya,karena hanya kamu dipikiranku.

5, asuransi kesehatan:cinta mu memberikan perlindungan seperti polis asuransi.

6. Teknik Geologi :Cintamu bagaikan erupsi merapi, apa yang dilaluinya membekas didalam hatiku

7. Teknik Oseanografi :cintaku bagaikan gelombang pasang surutnya air laut,ketika aku bersamamu kenaikan tingkat air seperti di tarik olehgravitasi bulan nan cantik yaitu kamu.

8. Komunikasi:Aku tau semua definisi komunikasi. IP aku 4. Tapi satu yang aku ga bisa, mendefinisikan kata-kata cinta yang kamu ucapkan.Itu lebih rumit dari pada definisi komunikasi menurut Theodore M. Newcomb.Tapi kamu selalu membuat aku mengerti setiap definisi, Sayang..

9. Bisnis :Kalau hatiku toko, kamulah pelanggan yang membuatnyabangkrut karena semua isinya ku beri gratis untukmu

10. Teknik Mesin :Hatiku dalam mencintaimu adalah mesin yang tak pernah mati untuk bekerja.

1, Akuntansi:Tanpa mu aku tidak sempurna, bagaikan neraca lajur yang belum di sesuaikan.

2, Cinematografi:andaikan kisah cinta ini ku jadikan film, pasti banyak yang iri karena aku bisa mendapatkan mu.

3. Fotografi:Boleh minta foto kamu? Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada.

4. Hubungan Internasional:Aku ga perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi Princess di hatiku.

5, Agama:Lupa agama? Neraka!Lupa orang tua? Durhaka!Lupa sesama? Biasa!Tapi lupa ama kamu? Mana bisa!

7, Fisika:Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya.Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu…

8, Perpajakan:Kalo kamu menjadi fiskus, akan selalu kulebihbayarkan pajakku agar kau terus datang dan memeriksaku

9. Teknik Kimia:Cintaku padamu bagaikan CSTR (Continuous Stirred Tank Reactor) dengan pemanasan steam langsung dan steady state. selalu panas membara, teraduk-aduk di dalam hatiku.

10. Teknik Sipil:Jembatan dibangun untuk menghubungkan dua daratan, tapi cintaku dibangunkan untuk menghubungkan dua hati. Hatiku dan hatimu.

 ‎1. Jurusan Farmasi :Tidak akan ada ramuan atau obat yang dapat menghentikan cintaku padamu, karena cintaku adalah ramuan tidak terlihat yang bersifat kekal.

2, Jurusan Sastra :seorang Kahlil Gibran pun pasti bingung untuk mendeskripsikan perasaanku padamu. terlalu dalam, merasuk kalbu, dan memabukkan.

3, Penerbangan :Radar hatiku selalu bisa melacak dimana kamu berada

4. Jurusan Matematika :mencintai kamu itu seperti limit tak hingga. mencintai tanpa batas

5. Jurusan Penjas:mencintaimu itu kayak olahraga. Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu.

6. Jurusan Geofisika:ribuan bahkan jutaan gelombang seismik ku amati, namun hanya gelombang cinta dari mu yang menarik perhatian.

7. Jurusan komunikasi:ada aksioma komunikasi yang menyatakan “We Cannot Not Communicate” dan ada juga aksioma dari hatiku yang menyatakan “We Cannot Not Love each other”

8. Jurusan politik:Orang-orang bisa saja menggulingkanku dari kekuasaan, tapi mereka tidak bisa menggulingkan perasaanku padamu.

9. Jurusan Akuntansi: Cinta itu aneh, ibarat aktiva tak berwujud/intangible asstes yang gak bisa di amortisasi, gak bisa di susutkan n gak bisa berkurang karena kerugian.



















0 komentar:

Posting Komentar

Followers