Selasa, 31 Agustus 2010

RUMAH ANGKER

0 komentar
Semua ini dimulai ketika libur sekolah telah tiba, ke lima remaja ini pun berniat liburan ke puncak untuk mengisi kekosongan waktu mereka saat liburan.

Kelima remaja ini antara lain, yono, doni, joko, putri, & serly.

Libur sudah dimulai, merekapun berkumpul dan membicarakan tentang hari keberangkatan mereka. “eh you gimana nih, kita berangkat kapan.” Ucap joko

“oh soal itu sudah aku pikir kan, mungkin kalau ga’ ada halangan kita berangkat besok”. Jawab yono.

“ya, benar kita berangkat besok saja” sahut doni.

Merekapun sepakat berangkat besok.

Ke esokkan harinya, mereka berkumpul di rumah sherly “gimana nih apa kaliyan sudah siap” Tanya doni, “ya kami sudah siap, mending kita berangkat aja sekarang.” Ucap putrid.

Sampai akhirnya mereka berangkat dengan senang. Namun kesenangan itu terhenti ketika mobil yang ditumpangi mereka tiba-tiba mogok.

Merekapun keluar dari mobil dan yono mencoba memperbaiki mobil itu namuntetap tidak bias, haripun mulai malam, putrid dan sherly pun mulai merasa takutdengan gelapnya malam yang dikelilingi mereka hanya pepohonan dan tidak sengaja putri melihat sesosok perempuan yang menyeramkan dengan mata yang dingin, dan muka yang pucat dari sisi kening, putri berteriak “ah…… hantu…….” Kata putri.

“ada apa put kamu berteriak.” Tanya sherly.

“ ta tadi aku melihat sesosok perempuan berpakaian putih dengan mata yang dingin dan muka yang pucat.” Jawab putri.

“mungkin hanya halusinasi mu” bantah doni.

Kerena mobil nya belu selesai diperbaiki dan haripun sudah mulai malam, maka mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan besok hari dan untuk sementara mereka mencari tempat untuk mereka bias beristirahat.

Selama perjalanan mereka mengalami hal yang aneh hingga mereka melihat dari ke jauhan sebuan rumah. Yono” teman-teman kalian lihatkan disana itu ada sebuah rumah.” teman-teman “ ya kami melihatnya” yono, “nah sebaiknya kita beristerahat dulu dirumah itu”

Dalam perjalanan mereka dikejutkan oleh seorang kake tua tang kurus.

Yono, “permisi kek apakah rumah itu milik kakek?” Tanya yono. “bukan.. kakek tidak tinggal disini nak.”dengan suara yang lemah dan takut, lalu kakek itu berkata “ sebaiknya kalian tinggalkan tempat ini apalagi kerumah itu.” Dalam keadaan bingung merekapun tak menyadari kalau kakek itu telah pergi.

Merekapun terus berjalan menuju rumah itu, hingga mereka telah berdiri didepan pintu rumah itu. “tok…tok…tok, permisi ada orang didalam,” ucap yono.

Tiba-tiba pintu itu terbuka dengan sendirinya, merekapun segera masuk untuk melihat keadaan



Dalam rumah itu,setelah melihat keadaan dalam rumah, mereka pun mulai tidur untuk memulihkan tenaga untuk melanjutkan perjalanan mereka besok dalam keadaan tidur mereka mengalami mimpi yang sama, dalam mimpi itu mereka melihat sebuah keluarga yang menempati rumah itu mereka melihat sebuah keluarga yang menempati rumah ini di rampok & mereka di bunuh dengan cara yang kejam, mereka terbangun secara bersamaan pada saat mereka bangun, mereka melihat kearah jam & waktu masih menunjukan pukul 12.00 malam, hari pun tiba-tiba di guyur hujan karena malam itu terasa dingin, maka Putri,tiba-tiba ingin ke toilet & minta di temeni sama Sherlhi ,

”Sher temenin aku ke toilet ya.. sher .”kata putri

“iya aku temenin “ jawab sherly,

mereka berdua pun segera mencari toilet, setelah lama berjalan mereka pun menemukan toilet yang dicari, sebelum Putri masuk ke toilet itu tiba-tiba ia mendengar ada suara tangis yang pilu dari dalam toilet, dan mereka berdua lari menuju teman-temannya dan menceritakan pada teman-temannya.

Karena hari masih tengah malam, mereka pun kembali tidur .

Dalam tidur itu mereka bermimpi lagi tentang sebuah keluarga itu, dan salah seorang dari keluarga itu berkata .

”Tolong kami lindungi kami “dan tiba-tiba mereka terbangun karena mendengar teriakan dari arah luar .

Mereka pun bergegas keluar dan mereka melihat seorang kakek yang terbunuh dengan sebuah kapak dipunggungnya.

Ketika mayat sikakek itu di balik oleh Joko ternyata kakek itu adalah kakek yang ditemui oleh mereka tadi, dan kakek itu pun segera di bawa kerumah sakit.

Mereka pun kembali masuk rumah itu,

Ketika didalam rumah itu Donny mendengar orang yang menangis didalam sebuah kamar .

Lalu Donny segera memanggil Yono.Dengan keberaniannya Yono pun masuk kedalam kamar itu, dan Yono melihat seorang perempuan yang sedang duduk dengan wajah pucat .

”hei kamu siapa & kenapa kamu menangis .”Tanya Yono

“aku adalah pemilik rumah ini ,dan perampok itu adalah kakek yang aku bunuh tadi .”jawab perampuan itu dengan suara lemah .

Dengan tidak disadari Yono, perempuan itu tiba-tiba menghilang, Yono segera menceritakannya kepada teman-temannya ,dan mereka sadar kalau kakek itu menyuruh untuk tidak kesini karena kakek itu takut perbuatannya diketahui orang lain.

Takterasa hari pun sudah pagi ,dan hujan pun sudah reda, lalu Yono mencoba untuk memperbaiki mobilnya lagi, dengan usaha kerasnya maka mobil itu busa kendarai lagi.



Merekapun segera berangkat untuk melanjutkan perjalanan mereka kepuncak .



KELOMPOK 3 :

NAMA:M.ZAINEDI

HERMAN

MIFTAH FARID

BAYU BIMO SENO

RIZKY NAUFAL FARID

M.RAMADHAN

M.RIDUAN

INTAN PERMATA SARI



SEMUA INI ADALAH ANAK Teknik Audio Video from smkn5 BJM

Leave a Reply

Daily Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

My Google+

counter